Jadi Wakil Bupati, Hengki Kurniawan Rela Mobilnya Jadi Kendaraan Pengantin Warga

Kepala Daerah di Indonesia seolah berlomba memberikan layanan inovatif untuk warganya. Salah satunya Wakil Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan.

Senin, 11 Februari 2019 21 : 15 WIB
Pengumuman mobil gratis Wabup untuk pengantin (instagram/hengkykurniawan)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Kepala Daerah di Indonesia seolah berlomba memberikan layanan inovatif untuk warganya. Salah satunya Wakil Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan.

Mantan Aktor itu memberlakukan kebijakan yang cukup menarik. Melalui akun Instagram pribadinya, pria berusia 36 tahun itu mengeluarkan kebijakan soal penggunaan mobil dinas yang boleh dipakai oleh warga.

"Siap Antar Jemput Pengantin Khusus Warga Bandung Barat di Hari Minggu," begitu tertulis pada foto yang dia unggah ke akun @hengkykurniawan.

Hal itu menjelaskan mobil dinas Wakil Bupati boleh digunakan oleh warga, namun hanya diperuntukkan sebagai mobil pengantin untuk mengantar-jemput pengantin ke pelaminan.

Tak hanya mobil, Hengky juga akan meminjamkan sopir tanpa memungut biaya sama sekali. Hanya saja terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi, seperti mengirim pengajuan dan undangan ke kantor tempatnya memimpin.

Pengantin yang lebih dahulu mengirimkan undangan dan surat pengajuan merupakan prioritas utama. Hal itu dikarenakan jumlah mobil dinas hanya satu unit.

"Untuk warga bandung barat,mobil dinas Wabup siap antar jemput pengantin khusus di hari minggu... Gratis + sopir. kirim undangan dan pengajuan antar jemput di Kantor Wabup lantai 2. (bagi yang daftar lebih awal/duluan kita prioritaskan. Karna jumlah mobil dinas hanya satu) Haturnuhun," begitu isi keterangan fotonya.

Sumber: Liputan6.com

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami