Jadi Test Rider Yamaha, Cal Crutchlow Akan Beberkan Informasi untuk Kalahkan Marc Marquez

Cal Crutchlow akan menjadi test rider Yamaha pada MotoGP 2021. Pembalap asal Inggris itu akan memberikan informasi untuk Yamaha agar bisa mengalahkan Marc Marquez dan rival lainnya.

Kamis, 19 November 2020 11:15
Jadi Test Rider Yamaha, Cal Crutchlow Akan Beberkan Informasi untuk Kalahkan Marc Marquez Cal Crutchlow (Instagram/calcrutchlow)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Cal Crutchlow akan memulai karir sebagai test rider Yamaha mulai tahun depan setelah berkompetisi di MotoGP selama 10 musim. Pernah menjadi pembalap Ducati dan Honda, Crutchlow mengawali karir di MotoGP dengan Yamaha.

Dilansir dari Corsedimoto, kembalinya Crutchlow ke Yamaha mengingatkan saat dirinya masih mengikuti Kejuaraan Dunia Suprsport dan menang pada tahun 2009 menggunakan Yamaha YZF R6, sebelum naik ke WSBK lalu MotoGP pada 2011.

"Saya mulai dengan Yamaha dan sekarang kembali untuk membantu mereka. Mereka membrik saya kesempatan pertama untuk balapan di kejuaraan dunia," kata Crutchlow.

1 dari 1 Halaman

Selama karir di MotoGP, Crutchlow cukup lama bergabung dengan Honda, sekitar 6 tahun. Dengan fakta ini, Crutchlow mengaku akan memberikan informasi yang dibutuhkan Yamaha untuk bisa mengalahkan Marc Marquez dan rival lainnya.

"Kami harus berpikir untuk meningkatkan Yamaha. Saya tidak bergabung dengan Yamaha untuk memberikan informasi tentang Marc Marquez. Saya bergabung dengan Yamaha untuk memberikan mereka informasi untuk mengalahkan Marc Marquez dan yang lainnya," katanya.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami