Jadi SUV 7 Penumpang Termurah, DFSK Glory Janji Garansi 7 Tahun

DFSK Glory 580 resmi dipasarkan dengan memanggul predikat SUV 7 penumpang paling murah di Indonesia untuk kategori big SUV. Namun, publik di Indonesia sendiri sudah terbiasa dengan merek dagang asal Jepang. Lalu, bagaimana tanggapan Sokonindo?

Jum'at, 20 Juli 2018 09:15
Foto: DFSK
Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Dimas Wahyu Trihardjanto

Otosia.com - DFSK Glory 580 resmi dipasarkan dengan memanggul predikat SUV 7 penumpang paling murah di Indonesia untuk kategori big SUV. Namun, publik di Indonesia sendiri sudah terbiasa dengan merek dagang asal Jepang. Lalu, bagaimana tanggapan Sokonindo?

Pandangan itu sudah siap dihadapi oleh PT Sokonindo Automobile selaku produsen SUV tersebut di Indonesia.

Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, mengatakan bahwa pada intinya pola pikir terkait merek akan kembali pada kebiasaan konsumen.

"Memang di Indonesia ditemui produk dari berbagai negara, tetapi bisa dilihat dari kebiasaan konsumen. Kami akan pegang teguh nilai-nilai perusahaan kami bahwa semua dilakukan demi konsumen," ujarnya.

Tiga hal mendasar yang mejadi prinsip untuk dekat dengan keinginan konsumen adalah kualitas, layanan servis dan suku cadang, serta garansi. Untuk garansi, bisa dibilang DFSK menerapkan masa yang jauh lebih lama dibandingkan masa garansi pada umumnya.

"Pertama kualitas produk, kedua soal aftersales yang baik, dan mendorong garansi 7 tahun dan super-waranty kami," tegasnya.

Selama 7 tahun itu, DFSK akan menjamin komponen utama bodi, mesin, dan transmisinya; serta komponen utama sasis, kelistrikan, panel interior, dasbor, sunvisor, gril, logo, handel pintu, hingga tempat duduk dan akesori.

Masa garansi pun dijanjikan akan tetap berlanjut andaikata SUV ini dijual dalam kondisi masih dengan garansi 7 tahun atau 150.000 km. 

Baca Ini Juga Dong Otolovers

(kpl/why/ahm)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami