Jadi Pusat Perhatian di Pameran Otomotif, Seorang Wanita Ngamuk dan Naik ke Atas Mobil Tesla

Video seorang wanita mengamuk di pameran otomotif sampai naik ke atas mobil Tesla

Selasa, 20 April 2021 10:15
Jadi Pusat Perhatian di Pameran Otomotif, Seorang Wanita Ngamuk dan Naik ke Atas Mobil Tesla Wanita ngamuk di pameran otomotif (Carscoops)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Kejadian tak terduga baru saja terjadi dalam pameran otomotif Shanghai Auto Show 2021. Lantaran salah satu pengujung wanita mengamuk hingga naik ke atas mobil listrik Tesla Model 3.

Melansir Carscoops, ternyata aksi ini sebagai bentuk protes kepada Tesla, sebab rem mobil Tesla miliknya rusak. Tak hanya itu saja, ia juga menuduh merek asal Amerika Serikat tersebut telah memasang rem yang rusak.

1 dari 4 Halaman

Awalnya, wanita tersebut mendatangi booth Tesla di Shanghai Auto Show. Tanpa diduga, ia naik ke atas Model 3 yang dipamerkan. Tak sampai di situ saja, ia juga menggunakan kaos bertuliskan "Brake Lost Control" dalam bahasa Mandarin.

Melihat kejadian itu, petugas keamanan langsung mengelilinginya dan menggunakan payung untuk menutupi pesan yang tertulis di kaos si wanita. Namun itu percuma, sebab si wanita marah tersebut langsung menyambar payung dan membuangnya.

Sambil membuang payung-payung itu, Ia pun terus berteriak "Tesla Brake Lost Control". Petugas pun kemudian bertindak tegas, wanita tersebut dipaksa turun dan dibawa pergi atau diamankan.

2 dari 4 Halaman

Kepada Bloomberg, Tesla pun mengakui bahwa wanita itu sudah berulang kali memprotes rem Tesla. Bahkan sebelum melakukan aksinya tadi, ia sempat live streaming di dalam area pameran Shanghai Auto Show.

Wanita tersebut melakukan protes keras ke Tesla setelah Model 3 miliknya mengalami kecelakaan. Bahkan hampir menewaskan keempat keluarganya.

3 dari 4 Halaman

Berdasarkan data kendaraan tersebut, pihak Tesla mengatakan bahwa sebenarnya sistem pengereman dan bantuan pengemudi bekerja dengan baik saat kecelakaan. Diketahui juga, sebelum pengereman mobil tersebut melaju 120 km/jam.

Pihak Tesla sebenarnya sudah menawarkan beberapa solusi bagi wanita tadi. Namun tawaran tersebut ditolak, lantaran ia bersikeras untuk mengembalikan mobilnya itu lagi.

4 dari 4 Halaman

 

 

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami