Jadi Pengganti Lagi, Stefan Bradl Ungkap Kondisi Marc Marquez yang Sebenarnya

Tim dokter Marc Marquez mengambil keputusan yang dinilai bijaksana, dengna tidak mengizinkan pembalap Repsol Honda kembali balapan di seri perdana MotoGP 2021 seri Qatar di Sirkuit Losail, Minggu (28/3/2021).

Kamis, 25 Maret 2021 20:45
Jadi Pengganti Lagi, Stefan Bradl Ungkap Kondisi Marc Marquez yang Sebenarnya Marc Marquez (HRC)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Meskipun sudah tiga kali terlihat menunggangi sepeda motor di sirkuit, termasuk mini moto, Marc Marquez masih belum diizinkan untuk turun balapan MotoGP 2021. Alhasil dia harus absen di seri pembuka MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar akhir pekan ini.

Saat menunggangi Honda RC213V-S di Catalunya dan Portimao, dikatakan bahwa itu untuk melihat sejauh mana kondisi Marquez. Tapi meskipun menunjukkan kemajuan, tampaknya pembalap Repsol Honda asal Spanyol itu belum benar-benar pulih.

1 dari 2 Halaman

Kondisi itu pun dibenarkan oleh test rider Honda yang akan menggantikan Marquez, Stefan Bradl. Bradl mengatakan bahwa Marquez belum benar-benar sembuh.

Stefan Bradl (HRC)

"Saya menanyakan keadaannya pada hari Jumat. Saya diberitahu bahwa dia masih akan konsultasi lebih lanjut dengna dokter. Lenganny abelum benar-benar fit dan dia juga memiliki masalah pada bahu. Ini mungkin keputusan yang bijak. Dia ingin membalap, tapi dia belum fit. Cederanya belum sembut total," kata Bradl, seperti dikutip dari Corsedimoto.

2 dari 2 Halaman

Pastinya, sekitar awal pekan bulan April, Marc Marquez akan hadir di Losail, Qatar. Tapi dia tetap tidak akan membalap, melainkan mendapatkan suntikan dosis kedua vasin COVID-19.

Sementara itu, selain Bradl, squad tim pabrikan Honda akan diperkuat oleh Pol Espargaro. Mantan pembalap KTM itu cukup cepat beradaptasi menggunakan Honda RC213V.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami