Jadi Inspirasi Film Horor, Mobil Ini Disebut Pernah Hilangkan 14 Nyawa

Cerita horor yang ada di film ataupun buku terkadang bukan hanya imajinasi penulisnya. Kadang kisah menakutkan itu juga terjadi dalam kehidupan nyata.

Kamis, 14 Maret 2019 22:15
Dodge 330 Limited Edition yang dijuluki Golden Eagle (Road Trippers)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com -

Saat mendengar nama Stephen Kings, apa yang terlintas? Benar, film dan buku bergenre horor.

Tapi rupanya tak hanya karya Stephen King yang membuat bulu kuduk berdiri. Di Amerika juga ada mobil yang dipercaya sangat berhantu dan menakutkan, sampai-sampai dikenal karena sudah menewaskan banyak orang.

Mobil itu adalah Dodge 330 Limited Edition tahun 1964 yang dijuluki Golden Eagle, mobil yang dikenal sebagai mobil paling jahat di Amerika. Kenapa?

Begini ceritanya. Melansir Road Trippers, Dodge mulanya dipakai sebagai mobil kepolisian untuk wilayah Old Orchard Beach. Tapi kemudian dijual oleh seorang lelaki tua yang merupakan warga lokal, setelah mobil itu memiliki kesan angker.

Tiga polisi yang pernah mengemudikan Dodge itu tewas dalam pembunuhan dan bunuh diri, termasuk anggota keluarga mereka.

Lalu, mobil itu menjadi mobil harian bagi pemilik selanjutnya, keluarga Wendy allen. Tapi pintu mobil itu selalu terbuka secara acak, saat dipakai.

Anehnya, Golden Eagle itu tak pernah merusuhi keluarga Allen. Kemudian Wendy Allen melaporkan bahwa mobil itu telah menewaskan 14 orang, tapi jumlah sebenarnya lebih banyak.

Sekitar tahun 1980-1990an, beberapa jemaat Gereja yang berbeda melakukan aksi vandalisme terhadap Golden Eagle. Setelahnya, masing-masing orang yang terlibat aksi vandalisme tewas mengenaskan dalam kecelakaan maut.

Pemilik mobil terbaru bahkan mengklaim ada 32 nyawa yang sudah melayang akibat Golden Eagle dari dua kelompok dengan cara aneh. Empat orang di antaranya tewas tersambar petir.

Dari semua kisah aneh, kisah bocah yang tewas karena mobil itu yang paling menakutkan. Seorang anak tewas sekitar tahun 60-an, satu lagi sekitar 80-an. Mereka tewas karena ditabrak mobil dan terlempar ke seberang jalan lalu mendarat di bawah bumper atau di kap Golden Eagle. Keduanya tewas sebelum mendapatkan pertolongan tim medis.

Kisah terakhir juga disebut paling mengerikan. Terjadi pada 2008, seorang anak yang ebrani menyentuh Golden Eagle, lalu beberapa minggu kemudian dia membunuh seluruh keluarganya, bahkan anjingnya, dan membakar rumahnya hingga rata dengan tanah.

SUDAH BACA INI BELUM?

 

 

(kpl/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami