Isyana Sarasvati Didaulat Jadi Brand Ambassador Mio Baru

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mendaulat artis cantik Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador Yamaha Mio S.

Rabu, 18 Oktober 2017 20:35
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mendaulat artis cantik Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador Yamaha Mio S Tubeless & Ban Lebar 125cc Blue Core.

Pengumuman Isyana sebagai duta yamaha Mio bersamaan dengan peluncuran Yamaha Mio generasi terbaru di jakarta belum lama berselang.



Yamaha sengaja memilih Isyana menjadi brand ambassador karena menggambarkan karakter dan konsep Mio S Tubeless & Ban Lebar yang "It's My Style".

Sebelum launching matik terbaru itu, di social media Yamaha melansir teaser Isyana X Yamaha yang membuat publik penasaran.

Ada kolaborasi apa Yamaha Indonesia dengan Isyana ? Ternyata jawabannya dibuka ketika unveiling motor Mio S Tubeless & Ban Lebar di acara launching Sabtu.

"Nah, ini yang kita tunggu! Dia yang akan nemenin kita untuk bergerak, berani keluar dari zona mager. Dia yang akan jadi teman sehari-hari kamu. Dan cuma dia yang bisa membawamu melangkah lebih bebas, ke mana pun kamu suka. Semua yang baru dari generasi Yamaha Mio, ada di sini. This is the new style, its my style ! Mio S !" ucap Isyana Sarasvati, Brand Ambassador Mio S Tubeless & Ban Lebar.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami