Isuzu MU-X Pasang Mesin Turbo-Diesel 2.5 Liter

Rival Pajero Sport dan Fortuner dari kubu Isuzu akhirnya resmi meluncur. Rupanya ia dibekali dengan mesin super tangguh!

Selasa, 19 Agustus 2014 15:15
Isuzu MU-X (source and images by: Dapurpacu)
Editor : Sony

Otosia.com -

Punggawa terbaru di segmen SUV 7-penumpang dari sang 'Rajanya Diesel', Isuzu MU-X, akhirnya resmi meramaikan bursa otomotif Tanah Air dan siap menjadi lawan tanding dari Toyota Fortuner dan Pajero Sport. Pelepasan mobil baru ini berlangsung di di Hotel Kompinsky, Jakarta siang tadi.

Jagoan bertampang macho ini hadir dengan pesona maskulin nan tangguh yang terpampang dari tubuhnya yang boxy dan kekar. Dari segi perwajahan ia juga tak kalah dengan para rivalnya, tampil menawan dengan aura segar yang terpancar dari projector headlamp dan rearlamp.

Dalam hal membesut medan offroad, Isuzu MU-X terbilang mumpuni dengan bekal tubuh solid dari sassis leader frame yang didukung oleh mesin turbo diesel berkapasitas 2.5 liter penuh di dalam dapur pacunya. Ledakan tenaga maksimal hingga 136 hp pada 3600 rpm dan torsi puncak 320 Nm siap membantu sang jawara menjelajahi segala medan.

Di samping itu masih ada fitur dan teknologi pembantu lainnya, seperti Electronic Stability Control (ESC), Cruise Control dan dual airbag terpasang rapi dalam Isuzu MU-X menjaga si empunya mobil saat berkelana.

Dikutip dari Dapurpacu (19/08), tunggangan terbaru yang datang dari pabrik Isuzu ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 425 juta On The Road Jakarta.

Bagaimana bro? Tertarik?

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami