Isuzu MU-X Dipatok Harga Rp 410 Juta!

Rajanya Diesel, isuzu, siap melahirkan jawara SUV anyar di Indonesia mulai minggu depan. Harganya dipatok mulai 410 juta bro!

Selasa, 12 Agustus 2014 09:15
Isuzu MU-X (source by: Autonetmagz)
Editor : Sony

Otosia.com -

Satu lagi tunggangan baru kokoh siap mengisi segmen SUV Tanah Air. Menawarkan kesegaran berbeda dari mobil lainnya, Isuzu MU-X siap menyalip popularitas jawara SUV lainnya seperti Toyota Fortuner maupun Mitsubishi Pajero Sport mulai 18 Agustus mendatang.

Lebih dulu mengaspal di tanah negeri Gajah Putih, SUV anyar yang ditawarkan oleh 'Rajanya Diesel' tersebut dijamin membuat 'ngiler' Anda yang minat dengan tunggangan boxy yang tak hanya modal tampang.

Tentunya takkan lengkap kalau sebuah SUV hadir tanpa dilengkapi kegesitan yang mumpuni dalam menyelami medan offroad. Untuk itu, ia ditanami sasis ladder frame dan mesin diesel 2.0 supaya mampu melaju tanpa kendala di medan dengan kontur tak rata di Indonesia nanti.

Kabar terkini dari Autonetmagz (12/08), menyebutkan kalau saat ini keran pemesanan (pre-order) Isuzu MU-X sudah mulai dibuka oleh pihak Isuzu melalui PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) dengan harga mulai dari Rp 410 juta on the road Jakarta. Tak terlampau jauh dengan harga Toyota  Fortuner G 4x4 VNT Diesel yang meluncur 05 Agustus lalu.

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami