Isuzu D-Max dan MU-X, Si Macho yang Mejeng di GIIAS 2018

Setiap digelar event otomotif, pastilah dimanfaatkan sebaik mungkin oleh semua pabrikan otomotif. Termasuk di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Sabtu, 04 Agustus 2018 19:15
Foto by Liputan6.com
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Setiap digelar event otomotif, pastilah dimanfaatkan sebaik mungkin oleh semua pabrikan otomotif. Termasuk di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Selain memanfaatkan momen ini untuk peluncuran mobil baru, biasanya para pabrikan otomotif pun berusaha menunjukkan sisi berbeda dari setiap produknya. Tak ketinggalan, PT Astra International-Isuzu Sales Operation dengan produk Isuzu Light Commercial Vehicle (LCV).

Foto by Liputan6.com

Di acara yang berlangsung sejak 2 Agustus 2018 lalu itu, booth Isuzu LCV menampilkan beberapa display mobil yang telah di-dress up dari dua model produknya yaitu mu-X dan D-Max sehingga terlihat berbeda.

CEO PT Astra International Tbk-Isuzu Sales Operation, Rahmat Samulo, tampilan berbeda dari mu-X dan D-Max baik single cabin maupun double cabin tak lain karena Isuzu ingin memperlihatkan konsep dan DNA Isuzu sepanjang masa.

"Isuzu menampilkan dalam berbagai konsep. Ini menunjukkan sangat sesuai dengan kondisi macam-macam, baik lifestyle atau medan berat," ujar Samulo saat ditemui wartawan di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Jumat (3/8/2018).

Foto by Liputan6.com

Dari pantauan Liputan6.com, memang wajah atau tampilan model Isuzu sangat berbeda. Seperti halnya Isuzu D-Max dengan tema Working Partner. Salah satu model Isuzu D-Max ini tampil dengan seragam oranye seperti mobil penyelamat milik SAR, lengkap dengan perahu karet.

Selain itu, ada juga D-Max single cabin dibuat low rider dengan berbagai ubahan cat bodi menjadi kuning mentereng ditambah pelek krom sehingga tampil mencolok.

Belum lagi gaya si bongsur MU-X dengan gaya offroad yang mereka sebut tetap memiliki konsep Family Adventure dan Yough Look.

Sumber: Liputan6.com

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami