Isuzu Bangun Pabrik Truk di Karawang

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) membangun pabrik khusus truk di lahan seluas 30.000 m2, berlokasi di Suryacipta City of Industry, Karawang Jawa Barat, Sabtu, 19 Oktober 2013.

Minggu, 20 Oktober 2013 09:15
Peresmian Pembanguana Pabrik Truk Isuzu (Foto: Tatan R)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) membangun pabrik khusus truk di lahan seluas 30.000 m2, berlokasi di Suryacipta City of Industry, Karawang Jawa Barat, Sabtu, 19 Oktober 2013.

Pembangunan pabrik baru ini dilakukan Isuzu untuk terus meningkatkan kualitas dari produknya, sekaligus untuk meningkatkan kapasitas produksi, khususnya truk.

"Pabrik baru di Karawang ini nantinya akan memproduksi kendaraan komersial saja, khususnya truk," ujar Yohannes Nangoi, Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Acara peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan pabrik baru ini dilakukan oleh Managemen PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Pabrik Isuzu Karawang ini direncanakan akan selesai pada akhir tahun 2014, dengan menghabiskan biaya kurang lebih Rp 1,3 triliun, yang terdiri dari lahan, gedung kantor, serta fasilitas produksi.

"Dana 1,3 triliun tersebut bisa berkembang, tergantung kebutuhan pembangunannya," kata Yohannes Nangoi.

(kpl/tr/rd)
TAGS :
Ragam,   Isuzu
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami