Istri Motoran Bareng Ibu-ibu, Melki Bajaj Ikut Karena Tak Tega

Cerita saat istri Melki Bajaj izin sunmori bareng ibu-ibu

Selasa, 08 Juni 2021 17:15
Istri Motoran Bareng Ibu-ibu, Melki Bajaj Ikut Karena Tak Tega Melki Bajaj dan istri saat motoran (Instargam/@dewi_melki)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Melki Bajaj dikenal sebagai pelawak yang doyan motor, terutama Vespa klasik. Rupanya sang istri, Dewi Fitri Handayani juga keracunan motor. Bahkan ia baru saja motoran bareng teman-temannya.

Namun siapa sangka, hal ini membuat Melki Bajaj tak tega. Pria 38 tahun itu sampai ikut sunmori untuk mendampingi istrinya. Hal ini diungkap langsung oleh Dewi di Instagram-nya @dewi_melki pada Senin (7/6/2021).

1 dari 5 Halaman

(c) Instargam/@dewi_melki

Dari postingan itu, Dewi menjelaskan bahwa ia sedang riding bareng ibu-ibu, namun suaminya ikut untuk mengawal. Bahkan Melki sampai memegangi tangan istrinya saat motoran.

"Mau riding bareng ibu ibu .. eh dikawal tetep ama bapak bapak dong. Ampe dipegangin yakannn takut salah belok kayanya istri nya ya pak ?," tulis Dewi.

2 dari 5 Halaman

(c) Instargam/@dewi_melki

Dewi pun mengunggah beberapa potret saat dirinya sedang motoran dengan teman-temannya. Ia mengendarai motor Honda Monkey dengan livery berwarna kuning.

Tampilan ibu dua anak ini pun cukup modis. Ia memakai kaos lengan panjang berwarna putih yang dipadukan dengan sarung tangan bermotif kotak-kotak. Senada dengan sarung tangan, helm yang ia pakai pun bermotif kotak-kotak.

3 dari 5 Halaman

(c) Instargam/@dewi_melki

Kemudian Dewi juga mengunggah potret saat dirinya sedang berkumpul dengan teman-teman motorannya. Ada beberapa artis yang turut serta, seperti Nabila Putri, Asri Welas, Selvi Kitty, Poppy Sovia, hingga Deswita Maharani.

4 dari 5 Halaman

Postingan yang telah disukai lebih dari 10 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang kagum dengan istri Melki Bajaj ini.

"kece banget bunda wi," tulis @syaqiaaureliar

"Takut belok ke mall trs shopping wii," komentar @ryremiaw

"Mba Dew, ajak aku doooong klo Vespaan ibu-ibu ???? *yg muda geulis gengsi kali ridding sama ibu2 kek aku," jelas @pratiwihastry

"Pasutri andalankuuuuuuu," komentar @aulprtiwi

"keren banget ka," tulis @dinda_rizkii

 

5 dari 5 Halaman

Sekadar informasi, melansir laman AHM, Honda Monkey dijual dengan harga Rp79.345.000. Motor ini memiliki ukuran mini, dengan panjang 1.710 mm, lebar 755 mm, dan tinggi 1.029 mm.

Motor ini ditopang dengan mesin 125cc, Air Cooled, 4 Stroke, SOHC. Tenaga yang dihasilkan sebesar 6,9 kW dan torsi maksimum 11 Nm.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami