ISOM 2013 Jadi Ajang Riset Ban GT Radial

Gelaran Indonesia Series of Motorsport 2013 (ISOM 2013) tengah memasuki seri 5 dan akan digelar pada tanggal 27 Oktober 2013 di Sirkuit Sentul, Bogor. Tim GT Radial merasa yakin mampu berbuat banyak dalam seri ini.

Jum'at, 25 Oktober 2013 16:45
Indonesian Series of Motorsport
Editor : Sony

Otosia.com - Gelaran Indonesia Series of Motorsport 2013 (ISOM 2013) tengah memasuki seri 5 dan akan digelar pada tanggal 27 Oktober 2013 di Sirkuit Sentul, Bogor. Tim GT Radial merasa yakin mampu berbuat banyak dalam seri ini.

Kejuaraan ini dimanfaatkan oleh tim R&D PT Gajah Tunggal Tbk untuk melakukan riset pengembangan demi menyempurnakan komponen ban Champiro SX2 agar performanya menjadi lebih maksimal.

Dalam kejuaraan Nasional Sentul Indonesia Super Production, pebalap GT Radial yang bertanding diantaranya adalah Sunny TS dari GT Radial Bintang Sobo, Haridarma Manopo dari Asco GT Radial Racing Team, Fitra Eri dan Rama Danindro dari Honda Bandung Center.

Dari hasil seri 4 lalu, Haridarma Manopo berhasil menjuarai kejuaraan ini, disusul oleh Rio SB dari Honda Racing Team di posisi kedua dan Fitra Eri di posisi ketiga.

Kemudian, pada kejuaraan Honda Jazz Speed Challenge, beberapa tim andalan yang didukung oleh GT Radial adalah Honda Bandung Centre, Asco GT Radial Team, dan Bintang Sobo GT Radial Team. Para pebalap dari tim-tim tersebut unggul dalam kejuaraan yang mayoritas mobilnya menggunakan Honda Jazz.

Hasil kejuaraan Honda Jazz Speed Challenge seri 4 yang lalu membawa Haridarma Manopo dari Asco GT Radial Team keluar sebagai pemenang dan disusul oleh Fitra Eri dari Honda Bandung Centre di posisi kedua. Sementara Rio SB dari Honda Racing Team harus puas berada diposisi ketiga.

Tak hanya itu, salah seorang pebalap GT Radial yang tergabung dalam Toyota Team Indonesia yaitu Alinka Hardianti turun di kelas Indonesia Super Touring dan berhasil meraih juara pertama pada seri 4 lalu.

"Kejuaraan ISOM 2013 memberikan banyak peluang kepada para pebalap GT Radial untuk berprestasi dan menjadi juara," ujar Leonard Gozali selaku Brand Manager GT Radial.

(kpl/nzr/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami