Isi Aki Aman dengan Pengisi Daya MotoBatt

Berpartisipasi di gelaran Yamaha Sunday Race 201, produsen baterai kendaraan MotoBatt hadirkan berbagai lini produknya. Salah satu produknya yang paling menarik adalah pengisi daya praktis untuk baterai atau aki. Menariknya pengisi daya MotoBatt tak hanya dapat digunakan untuk kendaraan roda dua, namun juga jetski.

Selasa, 25 April 2017 13:15
Foto: Hafid
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Berpartisipasi di gelaran Yamaha Sunday Race 201, produsen baterai kendaraan MotoBatt hadirkan berbagai lini produknya.

Salah satu produknya yang paling menarik adalah pengisi daya praktis untuk baterai atau aki. Menariknya pengisi daya MotoBatt tak hanya dapat digunakan untuk kendaraan roda dua, namun juga jetski.

Menurut Deddy dari PT MotobBatt Indonesia yang ditemui di Sentul, pengisi daya praktis ini memiliki fitur pemutus arus ketika baterai sudah terisi penuh. Hal ini penting untuk menghindari baterai kelebihan diisi daya, sehingga terhindar dari bahaya meledak.

Pengisi daya praktis MotoBatt pun dihadirkan dalam berbagai spesifikasi, yakni berarus 1A dan 2A, serta dapat diisi untuk 2 atau 4 unit aki sekaligus.

"Harganya mulai dari Rp 380 ribu, Rp 830 ribu, Rp 1,2, Rp 2 juta untuk pengisi daya hingga dua aki sekaligus dengan arus sebesar 2A dan Rp 3,5 juta untuk pengisi daya 4 aki sekaligus berarus 2A," jelas Deddy.

News Menarik Aksesori Motor Lainnya

(kpl/fid/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami