Iseng ke Kustomfest, Pedagang Kelontong Dapat Moge

Lucunya, pedagang bernama Deny Ari Setyawan ini sebenarnya datang ke ajang itu hanya karena iseng gara-gara toko yang harusnya ia datangi pada hari itu tutup.

Senin, 10 Oktober 2016 23:22
Deny Ari Setyawan by Nazar Ray
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Seorang pedagang kelontong asal Magelang untuk datang ke Kustomfest 2016 tanpa disangka-sangka malah membuatnya mendapatkan hadiah utama sepeda motor custom yang jadi ikon ajang tersebut, Kebo Bule, chopper Retro Classic Cycles bermesin Harley Davidson Sporster.

Lucunya, pedagang bernama Deny Ari Setyawan ini sebenarnya datang ke ajang itu hanya karena iseng gara-gara toko yang harusnya ia datangi pada hari itu tutup.

"Tadinya ke Yogya mau ke toko elektronik, tetapi tahunya tutup. Lalu ya ke sini cuma mau main-main, datang bertiga, sekitar setengah delapan malam," aku pria berusia 39 tahun ini.

Apakah langsung dijual? Ia rupanya mengaku akan menikmatinya dulu. Ia pun mengaku belum memberi tahu anak-anaknya, yang masih SD dan SMP, kalau bapaknya menang hadiah motor.

"Ya senang ya, pakai sendiri, untuk koleksi sendiri, buat jalan-jalan. Lepas belum tahu. Jalan-jalan ke mana belum tahu," ujarnya yang sehari-hari naik motor bebek.

"Ya saya puas, belum pernah punya motor kayak gitu basic-nya senang seni, jadi suka yang  klasik-klasik. Cuma lihat-lihat senang, kalau harga ya tahu sendiri," katanya terkekeh.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

    (kpl/why/sdi)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami