Iritnya Daihatsu Hijet Terbaru Tembus 19,6 Km/liter!

Kehadiran Daihatsu Hijet 2014 seolah menawarkan oase yang begitu segar akan segmentasi mobil niaga nan mudah dikendarai dan ramah lingkungan. Setelah 15 tahun vakum tanpa pembaharuan, inilah sosok komplit sang Daihatsu Hijet 2014.

Jum'at, 05 September 2014 08:15
Daihatsu Hijet 2014 (Foto: Response)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Kehadiran Daihatsu Hijet 2014 seolah menawarkan oase yang begitu segar akan segmentasi mobil niaga nan mudah dikendarai dan ramah lingkungan. Setelah 15 tahun vakum tanpa pembaharuan, akhirnya sang Daihatsu Hijet 2014 terlahir kembali dengan kemewahan nan makin mumpuni. 

Menurut kabar yang dihimpun dari response, inilah kendaraan niaga yang kini dibekali dengan transmisi automatic. Meski sudah tersedia dengan seri transmisi manual dengan 5-percepatan, versi matic pun dipercaya memiliki kehebatan tersendiri yang cukup impressif.

Media lokal dari negeri Sakura itu juga memaparkan bahwa mereka sanggup mendapatkan keiritan bahan bakar dari mesin DOHC KF-VE berkapasitas 660cc itu hingga 19,6 Km/liter (2WD/5MT, code: JC08). Performa tersebut pun memberikan torehan prestasi sebagai mobil niaga yang cukup irit di kelasnya - untuk pasaran Jepang.

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami