Intip Sekilas Spesifikasi Ducati Cafe Racer yang Baru Meluncur

Kini secara pabrikan motor motor bergaya cafe racer sudah langsung bisa Anda beli, seperti moge baru yang ditawarkan Ducati Indonesia, yakni Scrambler Cafe Racer.

Selasa, 30 Mei 2017 14:15
Foto: Ducati
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Buat yang menginginkan motor retro dengan gaya cafe racer kini tidak perlu sulit-sulit lagi membangunnya dari motor modern kemudian dimodifikasi jadi tampilan tersebut. Kini secara pabrikan motor tersebut sudah langsung bisa Anda beli, seperti moge baru yang ditawarkan Ducati Indonesia, yakni Scrambler Cafe Racer.

Pihak Ducati sendiri menawarkan Scrambler Cafe Racer sebagai interpretasi dari sepeda motor legendaris tahun 60an yang mendorong revolusi sepeda motor. Mengusung Free spirit and style, sepeda motor ini dilengkapi dengan skema warna 'Black Coffee' yang memberikan kesan retro.  

Varian Cafe Racer ini juga dilengkapi dengan tangki berbentuk teardrop dengan side panel aluminium yang dapat diganti. Kemudian bagian buritannya juga dengan desain khas ala ekor tawon.

Bagian stangnya didesain dengan posisi rendah hampir sejajar dengan tinggi tangki memberi gaya berkendara yang khas berposisi nunduk. Stang tersebut kemudian dipadu dengan spion unik yang diletakkan di ujung kemudi menghadap ke bawah.

Kaki-kaki Ducati Cafe Racer mengusung ban dengan bentuk velg palang dan dengan ban 17 inci baik untuk depan maupun belakang.

Sumber tenaganya mengusung mesin berkapasitas 803 cc twin-cylinder Desmodue yang sudah sesuai dengan standard aturan EURO 4. Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga sampai 75 daya kuda di 8.250 rpm dengan transmisi 6 percepatan.

Mengenai harga, Scrambler Ducati Café Racer di Indonesia ditawarkan dengan Rp 379 juta.

News Menarik Motor Ducati Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami