Intip Keunggulan Bentley 'Spesial' yang Akan Masuk Indonesia

GT3-R adalah satu model yang menurut bisik-bisik informasi akan masuk ke Indonesia sebagai fokus baru Bentley Indonesia, yakni memasarkan model sport dua pintu.

Selasa, 22 Juli 2014 09:15
Bentley Continental GT3-R
Editor : Sony

Otosia.com -

GT3-R adalah satu model yang menurut bisik-bisik informasi akan masuk ke Indonesia sebagai fokus baru Bentley Indonesia, yakni memasarkan model sport dua pintu.

Apa istimewanya ketika Bentley yang bercitra mobil mewah nan bongsor lalu menyuguhkan model sport jalanan?

Sebagai gambaran saja, pada dasarnya ia adalah versi diet dengan dua tempat duduk dari model Continental GT V8 dan dengan tambahan desain garis nan sporty.

Pergerakannya disokong mesin V8 berkapasitas 4.000 cc yang didukung twin-turbo. Walau menggunakan mesin standar dari Continental GT V8, tenaganya sudah terdongkrak menjadi 580 bhp. Peningkatan tenaga ini didukung oleh perangkat turbo baru dan penyetelan ulang pada software.

Lesatan lajunya terbantu oleh transmisi otomatis 8-percepatan dengan tuas pengganti di setir sehingga lebih lekas melalui pergantian gigi dibanding varian Continental di bawahnya.

Bobotnya menjadi lebih ringan 100 kg berkat sejumlah diet, tetapi secara total tetap dengan bobot sekitar 2 ton yang memberi cita rasa khas kekokohan produk kelahiran Inggris ini.

Entah berapa harganya ketika dipasarkan di Indonesia, yang pasti ia berpotensi menjadi incaran kolektor dalam negeri.

(kpl/why/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami