Inspiratif! Ibu Muda Narik Angkot Sambil 'Momong' Anak

Ibu muda bernama Nisa ini luar biasa, sekalipun sibuk dengan angkotnya dia tak melupakan untuk merawat anaknya yang masih kecil

Sabtu, 05 November 2016 12:15
Sopir Angkot (foto: Amy)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Perjuangan untuk survive memang berbagai macam caranya, mulai dari cara yang berat, ringan, jungkir balik dan sebagainya. Ibu ini juga menunjukkan bahwa berjuang untuk survive demi anak juga bisa dilakukan sekalipun anak masih kecil.

Adalah akun facebook Roda2blog yang kemudian mengunggah foto forward-an dari pemilik foto asli bernama Amy, memuat foto seorang ibu muda tengah menggendok anaknya yang masih kecil terlelap di dalam pelukannya.

Terlihat si ibu ini memeluk anaknya dengan sebelah tangan sementara tangan yang lain menyeimbangkan posisinya dengan setir mobil. Ternyata setelah ditilik, si ibu ini sedang merawat anaknya sambil menunaikan pekerjaannya sebagai sopir angkot.

Hal ini dilakukan oleh ibu muda bernama Nisa Dini rutin setiap harinya. Dirinya merupakan seorang sopir angkot jurusai 01 Poris, Tangerang, Provisi Banten. Ternyata kisah yang seperti ini tak cuma terjadi di sinetron, Otolovers!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami