Inspiratif, 70 Bikers Honda di Blitar Bersihkan Masjid

Bulan Ramadan ini dimanfaatkan sebaik mungkin oleh umat muslim untuk berbuat baik terhadap sesama. Salah satunya PT Mitra Piinasthika Mulia (MPM main dealer Honda wilayah Jatim dan NTT.

Minggu, 19 Mei 2019 08:15
70 bikers Honda di Blitar ikut berbagi di bulan Ramadan (Istimewa)
Editor : Dini Arining Tyas
Reporter : Siaran Pers

Otosia.com - Bulan Ramadan ini dimanfaatkan sebaik mungkin oleh umat muslim untuk berbuat baik terhadap sesama. Salah satunya PT Mitra Piinasthika Mulia (MPM main dealer Honda wilayah Jatim dan NTT. 

Bersamaan dengan Brotherhood Gathering, MPM mengajak 70 bikers Honda yang tergabung dalam paguyuban Honda Blitar melakukan kegiatan amal, pada Sabtu (18/5/2019). Kegiatan Semangat Bikers Soleh Menginspirasi itu dimulai dengan city rolling dari MPM Blitar menuju Masjid Baitul Aziz.

Semangat Bikers Soleh Menginspirasi bersama Honda MPM Jatim (Istimewa)

Di sana, para bikers diajak untuk melakukan beberapa kegiatan. Di antaranya Honda Community Social Responsibility (HCSR) dengan membersihakan masjid serta pemberian donasi. Selajutnya para biker membagiakan takjil gratis. 

Bikers Honda di Blitar bersihkan Masjid (Istimewa)

"Bertepatan dengan bulan suci Ramadan ini kami mengajak para bikers Honda untuk mengisi waktu dengan kegiatan positif dan peduli lingkungan sekitar dengan mengadakan kegiatan sosial serta untuk mengengalkan sisi positif bikers Honda kepada masyarakat. Selain itu juga melalui kegiatan ini bisa menumbuhkan keakraban dan silaturahmi antar bikers Honda dengan kegiatan bersama," ujar Community Development MPM, Fariz Hadi. 

Semangat Bikers Soleh Menginspirasi bersama Honda MPM Jatim (Istimewa)

Kegiatan Honda Bikers Sholeh itu ditutup dengan buka puasa bersama anak yatim piatu. Para bikers menikmati hidangan berbuka puasa bersama sama dan semakin mempererat suasana persaudaraan antar bikers.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/prl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami