Inovasi Baru, Pabrikan Mobil Mewah Ini Juga Tawarkan Madu

Bentley, pabrikan mobil mewah asal Inggris punya produk baru, yakni madu.

Selasa, 24 September 2019 15:15
Inovasi Baru, Pabrikan Mobil Mewah Ini Juga Tawarkan Madu Madu Bentley (Bentley)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Meski tak dimiliki banyak orang, nama Bentley cukup terkenal. Mereka ialah pabrikan asal Inggris yang fokus menawarkan mobil-mobil mewah namun berperforma tinggi.

Di bagian depan setiap produknya, pasti terpasang figur huruf "B" bersayap yang disebut sebagai "Flying Bees". Secara harafiah, artinya ialah lebah-lebah yang terbang.

Ternyata, itu bukanlah logo semata. Ini dibuktikan dengan produk terbaru mereka, bukan mobil, melainkan madu yang berasal dari peternakan mereka di Crewe, Inggris.

1 dari 1 Halaman

Mewah dan Eksklusif

Mewah dan Eksklusif

Mengutip dari Stuff.co.nz, setidaknya ada 120.000 lebar di peternakan tersebut. Ini adalah panenan pertamanya sejak didatangkan ke Crewe pada Mei 2019 lalu.

Sebagai produk Bentley, tentu jumlahnya terbatas, hanya tersedia 100 botol yang didapat dari 2 sarang lebah. Anak perusahaan Volkswagen ini pun membuat wadah mewah yang dirancang oleh desainer interiornya Bentley, Louise McCallum.

Sayangnya, madu ini tidak dijual secara bebas dan hanya diberikan kepada internal Bentley. Pihak luar bisa mendapatkannya dengan menjadi salah satu tamu kehormatan mereka.

(kpl/crn)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami