Inilah Wadah Forum Komunikasi Bikers N-Max Indonesia

Bersamaan dengan Jambore ke-3 Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) di Pangandaraan, Jawa Barat, akhir pekan kemarin, forum komunikasi pembesut Yamaha N-Max akhirnya resmi dideklarasikan.

Senin, 09 November 2015 12:15
bikers N-Max (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Bersamaan dengan Jambore ke-3 Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) di Pangandaraan, Jawa Barat, akhir pekan kemarin, forum komunikasi pembesut Yamaha N-Max akhirnya resmi dideklarasikan. Forum tersebut bernama Indonesia Max Owners (IMO) dan berdiri di bawah Naungan Yamaha Riders Federation Indonesia.

"Forum ini dibentuk untuk mempersatukan dan mempererat tali persaudaraan antar pemilik Yamaha N-Max dari berbagai daerah di Indonesia, " ujar Acho Bule, Ketua Umum Indonesia Max Owners.

Menurut Acho Bule, saat ini sudah ada 30 klub di 30 provinsi yang tergabung dalam IMO, seperti Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Bali, Lombok, Lampung, Palembang, Jambi, Bengkulu, Sumatera Barat, Riau, Medan, Aceh, Pontianak, Banjarmasin, Makasar, Palu, Manado.

" Diharapkan jaringan ini menjadi sebuah hubungan yang positif dan memacu kegiatan yang positif dengan basis brotherhood. Motto Indonesia Max Owners adalah Silaturahmi Tanpa Batas," tandas Acho Bule.

Lahirnya IMO tidak terlepas dari berdrinya Jakarta Max Owners (JMO) awal April 2015 lalu. Sebulan setelah itu pada 9 Mei 2015 tercetak sejarah bagi JMO dimana diselenggarakannya Musyawarah Besar JMO. Dari situlah kemudian muncul ide pembentukan logo klub, sampai akhirnya IMO dideklarasikan saat Jamnaas YRFI Pangandaraan. Selanjutnya dibuat logo resmi oleh Thinove Art salah satu member IMO.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/nzr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami