Inilah Tiga Pebalap Terbaik Yamaha Indonesia

Tiga pebalap Yamaha Indonesia, Imanuel Pratna, Sigit PD, Rey Ratukore menerima penghargaan sebagai rider terbaik pada Yamaha Rider Award 2015.

Jum'at, 06 Februari 2015 16:15
foto: Yamaha Indonesia
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Tiga pebalap Yamaha Indonesia, Imanuel Pratna, Sigit PD, Rey Ratukore menerima penghargaan sebagai rider terbaik pada Yamaha Rider Award 2015. Ketiganya dinilai menunjukkan prestasi yang konsisten pada rangkaian kompetisi Suzuka 4 Hours Endurance Race dan Suzuka Sunday Race tahun lalu.

"Penghargaan seperti ini mendongkrak mental rider untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi. Imanuel, Sigit, Rey layak menerimanya, mengingat perjuangan mereka tahun lalu. Kami berharap ini menjadi motivasi bagi pebalap Indonesia lainnya khususnya pebalap-pebalap muda Yamaha," ucap Supriyanto, Manager Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Imanuel adalah juara Suzuka 4 Hours Endurance Race, Sigit PD runner up Suzuka 4 Hours Endurance Race dan Rey Retukore runner up Suzuka Sunday Race yang merupakan seleksi ke Suzuka 4 Hours Endurance Race. Namun cedera tangan menahan langkah Rey untuk tampil di Suzuka 4 Hours. Dia lalu membayarnya dengan jadi jawara kelas 250 cc Yamaha Asean Cup Race mewakili tim Indonesia.

"Hasil perjuangan saya mendapatkan penghargaan yang luar biasa ini. Makin menguatkan mental saya di tengah persaingan kompetisi yang kian ketat, apalagi di level internasional. Dukungan di luar sirkuit seperti ini dibutuhkan rider dan Yamaha telah memenuhinya khususnya buat pebalap Asia," kata Imanuel.

Berita Balap Motor Indonesia Lainnya

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami