Inilah Sosok Chevrolet Spark 2016 Terbaru

Pabrikan General Motors (GM) belum lama ini merilis secara resmi sosok teaser dari generasi penerus Chevrolet Spark untuk model tahun 2016.

Selasa, 10 Maret 2015 21:07
Source: bobaedream.co.kr
Editor : Albert

Otosia.com -

Pabrikan General Motors (GM) belum lama ini merilis secara resmi sosok teaser dari generasi penerus Chevrolet Spark untuk model tahun 2016.

Sebelumnya bahkan beberapa penampakan Spark 2016 tertangkap kamera saat berada di Korea. Spark terbaru ini kabarnya menggunakan basis platform dari new Opel Karl atau Vauxhal Viva.

Dari segi desain fascia, sepintas Spark terbaru mengusung garis besar wajah Chevrolet Aveo concept tahun 2010. Tampilan yang lebih sporty dan futuristik dengan grill yang besar, Meskipun foglamp house dan headlamp kedua sedikit berbeda.

Banyak situs otomotif di luar sana yang berasumsi bahwa Spark terbaru nantinya mengusung mesin 1.0 liter, 3-silinder, turbocharged yang mampu memproduksi tenaga hingga 90 hp atau lebih (115 hp) dengan torsi mencapai 166 Nm.

Sayangnya hingga saat ini sang pabrikan masih belum mau memberikan bocoran mengenai spesifikasi mesinnya sendiri. Chevrolet Spark 2016 ini sedianya akan diumumkan secara resmi nanti pada ajang New York Auto Show 2015, April mendatang.

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami