Inilah Sebabnya Anda Harus Berhati-hati Saat Putar Balik!

Musibah kecelakaan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja, ketika kita lengah dan kurang waspada maka hal tersebut mungkin tidak bisa terhindarkan lagi.

Rabu, 17 Februari 2016 09:15
Photo : captured from video Youtube
Editor : Albert

Otosia.com - Musibah kecelakaan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja, ketika kita lengah dan kurang waspada maka hal tersebut mungkin tidak bisa terhindarkan lagi.

Inilah fakta menyedihkan bahwa dalam kondisi yang lengang pun - hal buruk itu bisa jadi datang secara tiba-tiba. Dalam rekaman video amatir ini memperlihatkan bagaimana seseorang yang sudah mematuhi aturan lalu lintas pun tertimpa musibah, kecelakaan, diakibatkan oleh pengendara lain yang ceroboh.

Pengemudi yang terlihat seperti di dalam sebuah semi-truk besar sedang terdengar berkomunikasi dengan rekannya dengan batas kecepatan sudah sesuai dengan aturan.

Tiba-tiba saja terlihat sebuah Ford F-150 melintas mencoba melakukan putar balik (u-turn) dengan ceroboh tanpa memperhatikan kendaraan semi-truk ini. Brakk! Pengemudi terbaik pun mungkin juga akan terlalu sulit untuk menghindari tabrakan seperti dalam video ini, meskipun ia telah mencoba untuk menghindar.

Tetap berhati-hati dalam berkendara ya, Otolovers! Semoga tayangan video ini bisa menggugah kesadaran kita akan pentingnya keselamatan berkendara, baik untuk pribadi maupun pengguna jalan lainnya.

Berikut video selengkapnya!

Simak video otomotif unik lainnya!

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami