Inilah Raungan Mesin Kawasaki Ninja H2 2015!

Teaser video kedua dari sosok sportbike terbaru dari Kawasaki yakni Ninja H2 2015 telah dirilis hari ini, Rabu, (03/09). Dengarkan suara raungan mesinnya!

Rabu, 03 September 2014 21:27
Teaser: Video Kawasaki Ninja H2 part 2 (Source: ninja-h2)
Editor : Albert

Otosia.com - Teaser video kedua dari sosok sportbike terbaru dari Kawasaki yakni Ninja H2 2015 telah dirilis hari ini,   Rabu, (03/09). Video ini kembali hadir di situs resminya - ninja-h2.com yang diunggah di Youtube.

Sebuah raungan mesin yang sangat gahar terdengar di telinga, itulah gambaran teknologi mesin terbaru yang dirancang oleh Kawasaki. Dari raungan mesin itu sangat jelas terdengar bahwa Ninja H2 menganut teknologi 4-stroke (4-tak) dengan karakter raungan identik dengan mesin bersilinder 4-buah.

Indikasi lainnya cukup gamblang mengindikasikan bahwa kuat kemungkinannya memang Ninja H2 ini akan dibekali dengan fitur power boost yakni dengan hadirnya teknologi supercharged atau turbocharged.

Hal bisa ditandai dengan suara 'desingan' berfrekuensi tinggi hampir menyerupai suara siulan nada tinggi di setiap perpindahan gigi transmisinya. Sangat mungkin, lantaran Kawasaki 'terlanjur' memamerkan teknologi mesin supersport turbocharged-nya di ajang Tokyo Motor Show 2013 lalu.

Untuk besaran kubikasi mesin, banyak kalangan pemerhati otomotif yang sependapat bahwa ciri khas nada atau suara raungan mesin dalam video Ninja H2 ini sangat identik dengan mesin 750cc-an.

Cukup singkat memang, namun setidaknya strategi Kawasaki patut diacungi jempol lantaran mampu membuat semua penggemar otomotif dunia berpaling pada sosok Ninja H2 2015 ini.

Masih penasaran bukan? Tenang dan sabar ya Brosis, video teaser ketiga dari Kawasaki Ninja H2 2015 ini akan hadir kembali lusa pada hari Jum'at, 05/09.

RAGAM FAKTA SPORTBIKE DUNIA

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami