Inilah Pemenang Kontes Modifikasi CustoMAXI di Pulau Dewata

Kontes modifikasi motor-motor MAXI Yamaha atau CustoMAXI berlanjut ke pulau Bali setelah sebelumnya sukses dihelat di Medan, Tangerang, Banjarmasin, dan Makassar. Kemudian inilah para pemenangnya.

Senin, 15 Januari 2018 10:15
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Nazar Ray

Otosia.com - Kontes modifikasi motor-motor MAXI Yamaha atau CustoMAXI berlanjut ke pulau Bali setelah sebelumnya sukses dihelat di Medan, Tangerang, Banjarmasin, dan Makassar.

Hajatan CustoMAXI direspon antusias penggemar skutik dan pecinta modifikasi Pulau Dewata tersebut. Maklum saja Bali boleh dibilang sebagai pusat pengguna MAXI Yamaha, dan populasinya pun cukup banyak, termasuk dari kalangan ekspatriat dan turis asing. Di area ini tren yang berkembang, konsumennya menyukai modifikasi yang terlihat gaya dengan warna-warna eye catching, dan custom di bagian kaki-kaki.

Hal ini dapat terlihat dari hasil modifikasi 3 pemenang semifinal CustoMAXI di Bali. CostuMAXI putaran kelima ini melahirkan Robert Elim sebagai pemenang kategori XMax, Teguh Kartika Putra menjuarai kelas NMax, dan motor garapan Anak Agung Ngurah Ascarya sebagai yang terbaik di kelas Aerox.

Untuk jumlah total semifinalis CustoMAXI di Bali sebanyak 30 motor, dari peserta sebanyak 65 orang yang mendaftar secara online. Tiga motor semifinalis Bali dinilai sebagai yang terbaik oleh para juri yang terdiri dari Andri Fistulariyanto dari DDS Yamaha Bali PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dimas Pradopo, dan YouTuber RG700.

"Kalau bicara optimisme, tentu berat juga karena motor-motor finalis lain dari kota-kota lain juga bagus-bagus, terutama dari pulau Jawa. Saya sudah mengikuti kontes 4 kali di Bali, namun dengan modifikasi yang kami lakukan, mudah-mudahan di final nanti kami dari Bali tidak kalah," ujar Robert Elim, pemenang kategori XMax di Pulau Dewata.

Selain melombakan modifikasi skutik premium, CustoMAXI Bali juga memilih Putu Lea Epardi sebagai pemenang Maxi Lady. Putu Lea Epardi dinilai mampu berpose dengan baik dan matching bersama NMax sebagai latar.

Semifinal CustoMAXI selanjutnya akan digelar di Bali Surabaya (20 Januari 2018), Semarang (27 Januari 2018), dan Bandung (3 Februari 2018).

Di tahap final (24 Februari), masing-masing finalis akan dibuatkan mini movie modifikasi yang akan di-upload di Instagram @maxiyamahaindonesia. Masing-masing finalis diberi kesempatan untuk mengumpulkan dukungan untuk mini movie mereka sebagai salah satu kriteria penilaian.

News Menarik Motor Modifikasi Lainnya

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami