Inilah Momen Saat Anggota Komunitas Trail Bertemu 'Suku Tradisional' Aceh

Momen pertemuan yang goes viral belakangan ini terekam kamera. Nah, kira-kira yang terekam itu individu manusia atau bukan nih?

Senin, 27 Maret 2017 10:30
Komunitas Motor Trail (foto: Vito Fitra)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Keberadaan komunitas trail di seluruh Indonesia memang cukup unik, karena kegiatan para anggota komunitas yang sering offroad terkadang mengharuskan mereka untuk melewati medan berat sekaligus menemui banyak hal tak terduga dalam waktu yang bersamaan.

Seperti postingan dari pemilik akun facebook Vito Fitra ini, Otolovers. Postingannya mengundang banyak sekali share dan like akibat perjalanan komunitas trail-nya bertemu dengan sosok yang sangat unik dan tak biasa.

Postingan yang diunggah pada 25 Maret 2017 tersebut menunjukkan sebuah video dan foto berupa makhluk (atau mungkin manusia) yang bertubuh cukup kecil, diperkirakan telanjang, namun mungkin karena terkaget-kaget dengan keberadaan anggota trail, kaget dan langsung kabur.

Video tersebut dibuat di sebuah daerah yang cukup terpencil di sekitaran Aceh. Dan diperkirakan makhluk yang punya lari ekstra kencang tersebut adalah suku tradisional di Aceh yang disebut 'Suku Mante'. Suku yang menurut beberapa sumber sejatinya sudah punah.

Dari video yang terlihat, tampak individu tersebut membawa kayu dan langsung kabur ke semak-semak begitu kepergok dengan para anggota motor trail. Anggota komunitas yang juga ikut kaget spontan langsung mengejarnya namun tak mampu mengikutinya karena lari yang kencang dan langsung hilang di tengah rerimbunan semak. Wih, misterius!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami