Inilah Lawan Tertangguh Daniel Ricciardo dan Max Verstappen

Setangguh-tangguhnya mereka, kalau berhadapan lawan berikut sudah pasti KO sih!

Minggu, 17 September 2017 13:46
Dani Ricciardo & Max (foto: Red Bull)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Kalau urusan balap membalap, serta memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi, tikung menikung lawan maupun pacar orang, Daniel Ricciardo serta Max Verstappen sudah pasti bukan nama yang akan diragukan performanya di atas aspal panas.

Tapi ternyata dua orang kece dan tangguh di atas mobil jet darat ini juga punya kelemahan yang mungkin tak akan bisa disangka-sangka oleh publik. Karena saat diuji oleh timnya sendiri, yakni Red Bull Racing keduanya malah menyerah dan tak kuasa mengatasi ujian.

Yap, Daniel Ricciardo dan Max Verstappen tidak diuji kecepatannya saat balapan tapi diuji untuk mencoba buah tropis dan adidaya di wilayah Asia, yakni duren! Nah lho, sebagai dua orang yang tidak terlalu terbiasa dengan bentuk dan rupa duren atau durian pasti akan kaget.

Apalagi mereka berdua sejak awal saja sudah tidak paham bagaimana cara mengonsumsi atau membuka daging dari kulitnya. Bahkan lebih ngaco-nya lagi, Max Verstappen harus membukanya dengan palu, dan Ricciardo harus membantingnya. Ah padahal dikasihkan ke Mamang-mamang jual duren bisa pakai tangan juga bukanya.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami