Inilah Honda Integra 2016 Terbaru, Skuter Moge Sporty

Barangkali kita masih terasa asing dengan sosok skuter moge Honda Integra 2016 ini, namun setelah mengetahui bisa jadi Anda akan teringat dengan calon skuter moge terbaru Honda yakni City Adventure atau ADV.

Kamis, 02 Juni 2016 18:45
Foto : HONDA
Editor : Albert

Otosia.com - Barangkali kita masih terasa asing dengan sosok skuter moge Honda Integra 2016 ini, namun setelah mengetahui bisa jadi Anda akan teringat dengan calon skuter moge terbaru Honda yakni City Adventure atau ADV.

Kali kita belum akan menarik kesimpulan antara keduanya, namun akan lebih membahas generasi terbaru Integra di tahun 2016. Honda nampaknya menaruh harapan besar terhadap skuter mogenya ini dengan memberikan beberapa penyegaran pada Integra.

image

Honda Integra 2016 mengusung mesin yang serupa dengan motor sport tourer yakni Honda NC750X. Skuter ini memiliki mesin 745cc, berpendingin cairan, 4-stroke, 8-katub, SOHC, paralel 2-silinder yang mampu menghasilkan tenaga 54 hp pada 6250 rpm dan torsi 68 Nm pada 4750 rpm.

Mesin ini dicangkokkan dengan sistem transmisi automatic Dual Clucth Transmission (DCT) 6-percepatan dengan penggerak roda belakang melalui rantai.

image

Integra terbaru di tahun 2016 ini mengalami beberapa penyegaran, mulai dari bodywork yang kini lebih terlihat ramping dan lebih kompak sehingga semakin mempertegas kelasnya sebagai skuter mewah dengan performa sport.

Sektor headlight dan taillight kini menggunakan lampu LED sehingga selain tampil lebih stylish ia juga mampu memaksimalkan visibilitas pengendara pada waktu gelap. Untuk sistem saluran pembuangan gas pembakaran juga didesain ulang lebih ramping dan ringan dengan desain heksagonal serta protektor yang sporty.

image

Hadirnya preload adjuster semakin memudahkan pengendara untuk mengatur suspensi dan ketinggian motor sesuai dengan kebutuhan. Sistem transmisi DCT yang semakin ringan dan halus sehingga akan memudahkan pengendara mengendalikan motor pada kondisi lalu lintas perkotaan.

Untuk lebih memaksimalkan daya pengereman - Integra 2016 ini menggunakan sistem ABS dan pola disc brake bergelombang dengan kaliper rem Nissin baru di sektor depan dan belakang. Kini ia hadir dengan dua pilihan warna sporty yakni Matt Alpha Silver Metallic dan Matt Majestic Silver Metallic.

Di wilayah Eropa Honda Integra 2016 ini dibanderol seharga £8 149 atau setara dengan Rp 160 jutaan.

Info seputar motor terbaru lainnya...

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami