Inilah Bukti Bahwa 'Youtuber' Juga Bisa Beli Ferrari

Mengejar impian tak harus jadi pegawai, tapi jadi pekerja kreatif pun juga bisa membuka jalan menuju mobil impian!

Kamis, 04 Januari 2018 18:15
Ferrari F430 (foto: Youtube JR Garage)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Semakin kemari, trend untuk bisa memilih profesi semakin beragam. Jika Otolovers perhatikan pada 1 dekade lalu, mungkin profesi seperti insinyur, PNS ataupun model pegawai negeri lainnya selalu jadi pedoman dan goal dalam hidup karena jaminan finansialnya. Tapi semakin kemari tak sedikit yang memilih untuk menjadi pekerja kreatif di dunia maya.

Jadi youtuber contohnya, dianggap amat sangat menjanjikan asal konten yang dibuat juga berkualitas. Tak ketinggalan, jadi Youtuber juga dipercaya memberi keamanan finansial yang dahsyat, seperti yang dibuktikan pada pemilik akun youtube JR Garage berikut ini. Dengan pekerjaannya di Youtube, bahkan dia mampu mengumpulkan uang untuk membeli mobil!

Tak main-main, mobil yang dibelinya adalah sebuah Ferrari 430! Salah satu mobil mewah yang bahkan oleh para pemilik Ferrari sendiri dianggap sangat berkualitas. Secara harga memang Ferrari 430 bisa dibilang relatif murah. Tapi Ferrari tetaplah Ferrari, dimana tak ada Ferrari yang tak mewah se-rendah apapun harganya.

Mungkin karena daya dorongnya yang hanya di bawah 500hp, Ferrari ini punya banderol lebih rendah dari Ferrari-Ferrari lainnya. Tapi Youtuber yang satu ini mengatakan bahwa usahanya untuk mendapatkan mobil mewah akhirnya terwujud karena pekerjaannya sebagai Youtuber. Nah, Otolovers mau jadi Youtuber juga?

JANGAN KELEWATAN BERITA LAINNYA, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami