Inilah Alasan untuk Tidak 'Asal Ngamuk' di Jalanan

Kalau mau marah-marah karena tingkah pengendara lain, lakukan dengan cara yang elegan. Karena siapapun yang dihadapi akan selalu random!

Minggu, 05 November 2017 11:35
Road Rage (foto: Youtube Break Clips)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Memang terkadang ada saja orang, atau pengendara yang menyetir dengan cara yang sangat menyebalkan. Kadang nyetirnya ngawur, nyaris menabrak kendaraan lain, atau bahkan mungkin melanggar rambu-rambu lalu lintas yang sedang diberlakukan. Bikin kesal sekaligus emosi jiwa.

Tapi percayalah Otolovers, terkadang kekesalan tersebut harusnya bisa direm, either using car brake, atau dengan menggunakan hati yang adem supaya tidak terjadi seperti ini. Seorang pengendara tampak protes lantaran mobil dari perekam ini sepertinya menyetir tidak dengan cara yang benar.

Alhasil, pengendara yang protes tersebut seperti melampiaskan emosinya dengan meledak-ledak dan menglakson mobil perekam sejadi-jadinya. Hingga satu moment pengendara ngamuk tersebut berada di posisi yang relatif sama dengan perekam dan kembali meluapkan emosinya yang meledak-ledak dengan berteriak-teriak.

Tapi yang terjadi malah perekam kemudian menjulurkan jari tengah dan setelahnya langsung menunjukkan sebuah pistol dari dashboard mobilnya untuk sekedar ditodongkan ke mobil si pemrotes. Dimana orang yang marah tersebut langsung menarik diri. Kondisi ini memang dilematis di beberapa negara seperti Amerika Serikat dimana keberadaan senjata api masih legal dan kadang jadi pisau bermata dua. Tetap hati-hati ya Otolovers!

BACA BERITA MENARIK LAINNYA NIH, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami