Inilah Akibatnya Jika Lupa Melihat Spion Saat Mengemudi

Pastikan Anda selalu melihat keadaan sekitar dengan menggunakan spion kendaraan, supaya kejadian yang satu ini tidak terjadi pada Anda.

Sabtu, 15 April 2017 12:00
Images by: carscoops.com
Editor : Magang
Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Jangan abaikan fungsi spion kendaraan Anda, karena itu adalah salah satu perangkat yang bisa menyelematkan nyawa Anda. Seperti yang terjadi di Seoul, Korea Selatan, kecelakaan akibat kelalaian pengemudi berakhir dengan Ferrari 488 Spider sebagai tumbalnya.

Kejadian tersebut direkam oleh dash-cam milik seorang pengemudi yang menabrak Ferrari 488 Spider tersebut. Awalnya perjalanan sangat normal, hingga sang sopir lupa melihat spion dan menyenggol mobil Ferrari yang ingin mendahului kendaraan itu, seperti yang dikutip dari carscoo.com (13/04)

Mobil Ferrari itu pun kehilangan kendali hingga menabrak pagar pembatas. Sang sopir mencoba untuk menstabilkan mobilnya, namun justru diserempet oleh kendaraan lain hingga semua mobil di sana kehilangan kendali dan terjadi efek domino di mana Ferrari tersebut menabrak mobil yang ada di belakangnya.

Tidak sampai disitu saja, Ferrari itu pun tertabrak berkali-kali seperti bola pinball. Alhasil, mobil tersebut tidak hanya tertabrak 1 atau 2 kali, tetapi 6 kali. Mobil berlogo kuda jingkrak itu pun harus mengalami kerusakan parah dan menyebabkan jalanan menjadi kacau.

Beruntungnya tidak ada korban jiwa dari penduduk setempat, namun kerugian yang harus ditanggung akibat kelalaian si sopir ditengarai cukup membuatnya harus menguras kantog tebalnya. 

 

BACA JUGA

(kpl/nic/mag)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami