Inilah 6 Mobil Konsep Persembahan Daihatsu

Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan berlangsung pada 8 - 28 September 2014 mendatang, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan memamerkan tujuh produk andalannya serta enam mobil konsep.

Senin, 08 September 2014 14:15
Mobil Konsep Daihatsu (foto: Tatan)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan berlangsung pada 8 - 28 September 2014 mendatang, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan memamerkan tujuh produk andalannya serta enam mobil konsep.

Ketiga belas unit mobil tersebut akan mempesona booth Daihatsu yang mengusung tema 'Fun with Your Best Friend' selaras dengan tagline "Daihatsu Sahabatku".

Enam unit mobil konsep yang menunjukkan inisiatif dan inovasi Daihatsu dalam mengembangkan teknologi otomotif yang efisien dan ramah lingkungan tersebut adalah Ultra Function Compact (UFC-3), Crossover Utility Vehicle (CUV-2), SUV kompak, Ayla GT2 dan 2 unit Copen.

"Empat mobil konsep dibuat di Indonesia, sedangkan 2 unit Copen digarap di Daihatsu Jepang," terang Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM saat acara jumpa pers Daihatsu IIMS 2014 di Daihatsu Vehicle Logistic Centre Sunter, Senin 8 September 2014.

Booth Daihatsu di IIMS tahun ini dibangun dengan konsep Enjoyable Activities, Interaction and Unforgettable Experience yang tercermin pada pilihan warna dan tata ruang yang berkesan ceria, bersahabat dengan LED yang atraktif.

"Kita akan buat ajang IIMS ini sebagai arena yang menyenangkan bagi para pengunjung. Untuk itu kita buat booth senyaman mungkin dengan berbagai fasilitas dan hiburan," ujar Rokky Irvayandi, Executive Coordinator, Domestic Marketing Division ADM.

Deretan Berita Mobil Konsep

(kpl/tr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami