Notice: Undefined variable: news in /data/otosia/m/application/m/controller/news.php on line 1240

Notice: Trying to get property of non-object in /data/otosia/m/application/m/controller/news.php on line 1240
Inilah 4 Pembalap Belia yang Tutup Usia di 'Jalur Pacu' | Otosia.com
Notice: Undefined variable: extra_css in /data/otosia/m/application/m/view/template/header.php on line 375

Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /data/otosia/m/application/m/view/template/header.php on line 375

Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /data/otosia/m/application/m/view/template/header.php on line 379

Inilah 4 Pembalap Belia yang Tutup Usia di 'Jalur Pacu'

Rangkaian kematian rider muda ini mungkin jadi 'warning' supaya tetap melakukan balapan dengan lebih aman lagi. Tetap hati-hati, Otolovers!

Rabu, 04 Oktober 2017 11:45
Inilah 4 Pembalap Belia yang Tutup Usia di 'Jalur Pacu' Mendiang Para Pembalap (foto: Istimewa)

Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Kehebohan melanda para penggemar otomotif di Indonesia saat pada tanggal 1 Oktober 2017 kemarin, tempat hari Minggu seorang pembalap muda bernama Denis Ramadan meninggal dunia di sebuah ajang balap drag bike.

Denis Ramadan yang biasa dipanggil sebagai Denis Kancil tersebut meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di atas aspal ketika memacu motornya. Denis sendiri mengalami kecelakaan lantaran tidak menyangka di depannya masih ada pengendara motor lain saat dikira Jalanan sudah kosong.

Meninggalnya Denis Kancil ternyata secara tidak langsung sudah menambah panjang daftar dari pembalap belia yang tutup usia di atas jalur pacu. Setidaknya sebelum Denis Ramadan, sudah ada 4 rider yang mengalami nasib yang sama. Mari disimak daftarnya, Race in Peace!

1 dari 4 Halaman

Irfan Chabix

Irfan Chabix

Irfan Ardiansyah atau yang sering dipanggil Irfan Chabix ini identik dengan nomor 78. Meninggal pada tanggal 28 Maret lalu di kawasan Tangerang. Irfan kabarnya tutup usia dikarenakan senggolan yang melibatkan lawannya, dan Irfan sendiri langsung terjatuh dan meninggal seketika karena membentur trotoar.

2 dari 4 Halaman

Cendy Gerry

Cendy Gerry

Cendy adalah seorang pembalap yang lebih identik dengan balapan traktor menggunakan motor matic. Kronologi meninggalnya Cendy adalah saat dirinya berusaha untuk melihat hasil dari setting motor yang dimilikinya pada tanggal 12 Mei 2015 yang lalu. Apes karena motor Cendy mengalami masalah pada tarikan gas yang nyangkut, sehingga motor tetap melaju hingga menabrak sebuah rumah makan di Pekayon Jakarta Timur.

3 dari 4 Halaman

Heru Sawit

Heru Sawit

Pemuda ini meninggal di saat melakukan balapan di sekitaran Gunung Sahari, dimana Heru menabrak penonton saat melakukan adu balap dengan rekannya. Heru mengalami kecelakaan karena saat melakukan balapan ada seorang polisi yang terkesan mencegat dan hendak membubarkan balapan tersebut. Heru pun kaget, dan langsung tancap gas sebelum pada akhirnya menabrak penonton yang chaos dan juga berusaha kabur karena keberadaan polisi tersebut. Heru Meninggal saat hendak dibawa ke rumah sakit Cipto Mangunkusumo Jakpus.

 

4 dari 4 Halaman

Riska Cibel

Riska Cibel

 

 

Satu-satunya pembalap belia wanita, yang secara reputasi sudah cukup tinggi saat mengalami kecelakaan pada tahun 2016 yang lalu. Riska mengalami kecelakaan saat melakukan setting pada Satria F150 miliknya di Durenan, Trenggalek. Riska mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala, sehingga meninggal dunia karena luka tersebut.

 

(kpl/fjr)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami