Inikah Sosok Suzuki GSX-R250 yang Sebenarnya?

Suzuki GSX-R250 merupakan calon penantang kubu Yamaha dengan R25 dan Kawasaki dengan Ninja 250-nya di Tanah Air dan beberapa negara kawasan Asia lainnya. Apakah benar ini sosok finalnya?

Rabu, 16 Maret 2016 09:15
Foto by Autoby via morebikes.com
Editor : Albert

Otosia.com - Suzuki GSX-R250 merupakan calon penantang kubu Yamaha dengan R25 dan Kawasaki dengan Ninja 250-nya di Tanah Air dan beberapa negara kawasan Asia lainnya. Apakah benar ini sosok finalnya?

Seakan tak mau tergesa-gesa mempersiapkan penantang dari para kubu kompetitornya - Suzuki terbilang cukup lama mengambil keputusan untuk lekas menghadirkannya ke publik.

Sebuah gambar atau foto Suzuki GSX-R250 belum lama ini beredar dari sebuah majalah lokal (Jepang) - Autoby. Sosoknya memang sepintas berbeda dengan rumor-rumor rendering yang beredar sebelumnya.

image

Bisa jadi ini merupakan final blueprint akan wujud motor bermesin 250cc dari kubu Suzuki ini. Setiap lekukan pada bodinya terlihat lebih tajam dan sporty, mengusung tajuk 'inverted Fuji shaped'.

Sayangnya sejauh ini belum tersiar kabar tentang spesifikasi detailnya, apakah GSX-R250 akan sebanding dengan kualitas dan performa Yamaha dan Kawasaki - hal ini masih menjadi pertanyaan dan perdebatan yang belum terjawabkan. Pasalnya Suzuki baru akan mewujudkan GSX-R250 ini setidaknya paling cepat pada tahun 2017 mendatang.

Motor sport lainnya ada di sini....

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami