Inikah Sosok 'Peneror' Pengendara Mobil di Surabaya?

Kabarnya sosok yang gemar menghantui jalanan dan melakukan pemalakan di kota Surabaya kabarnya telah ditemukan, benarkah?

Jum'at, 25 September 2015 16:30
Inikah Pupunk? (foto: Blog Setia1Heri)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Belakangan cukup ramai di dunia maya dan komunitas motor berbagai daerah akan hadirnya sosok biker yang sering berpura-pura tertabrak, dan kemudian sang pria tersebut memaksa supaya korban menghentikan kendaraannya dan memerasnya.

Dari beberapa sumber seperti yang dikirim lewat E100 dan blog Setia1Heri, diketahuilah bahwa motor ber-bracket box warna orange tersebut adalah motor dengan nomor polisi L 4891 H. Dan beberapa netizen mencoba melakukan tracking pada nomor tersebut, ditemukanlah motor tersebut dengan nama pemilik Winarni Rahayu berdomisili di Gunungsari, Surabaya.

Kabarnya, motor tersebut ternyata dibawa kabur oleh si 'peneror' yang belakangan oleh beberapa pihak komunitas disebut sebagai Gusti alias 'Pupunk'. Pupunk membawa motor tersebut karena ternyata sang pemilik motor adalah mantan istri Pupunk.

Salah satu anggota Kombes Surabaya dengan akun facebook 'Hendrixc Szaattaann' menyebutkan bahwa Pupunk merupakan salah satu anggota tidak resmi pada tahun 2014 lalu. Dan terang saja, beberapa korban lewat testimoninya mengatakan bahwa pelaku sering mengaku-ngaku sebagai anggota komunitas motor dan bahkan mengaku sebagai anggota tentara.

Bahkan di halaman berita Surabaya E100, salah seorang commenter mengungkapkan bahwa sebenarnya si tersangka yang satu ini merupakan biker yang juga berprofesi sebagai seorang dokter di RSUD Dokter Sutomo

Korban-korban yang mengaku menjadi sasaran pelaku seringkali dimintai uang pemerasan sampai dengan jumlah ratusan ribu dengan alasan pelaku telah ditabrak hingga jatuh. Namun tak sedikit pula korban yang mengaku bahwa saat berkomunikasi dengan pelaku, melihat bahwa motor yang dipergunakan tak mengalami luka sama sekali.

Namun kembali, sampai detik ini masih belum ada konfirmasi tentang kebenaran yang ada, karena pihak petugas kepolisian juga belum terlihat melakukan tindakan yang bisa dilihat masyarakat.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami