Inikah Sosok Kawasaki New Supercharged 'S2'?

Ia dimungkinkan disiapkan sebagai sportbike dengan sanjian 'berbeda' ketimbang si pendahulunya yang telah melegenda, yakni Kawasaki Ninja H2 dan H2R.

Rabu, 28 Oktober 2015 17:45
Sketsa Kawasaki Ninja S2 by Kawasaki
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Kabar tentang kehadiran motor supercharged dari dapur produksi Kawasaki masih terus membahana di dalam ruang lingkup dunia maya. Berawal dari beredarnya foto render oleh Young Machine, pemberitaan sang motor berspesifikasi turunan H2 tersebut terus menghangat.

Dimana lagi jika bukan di Tokyo Motor Show (TMS) 2015. Sebuah event otomotif terbesar di Jepang yang selalu dinanti oleh para penyuka motor-mobil dari seluruh dunia. Di tempat inilah berbagai varian baru terlahir, mengingat para pabrikan Jepang yang mahsyur dengan karya besarnya dipastikan menelurkan produk-produk terbaik mereka.

Tidak terkecuali Kawasaki Ninja S2. Setelah pembukaan acara dimulai, didapatilah beragam varian menggoda diantaranya Honda  dengan CBR2500 Super Light Weight Concept dan Kawasaki sendiri memamerkan sebuah mesin supercharged yang dikatakan lebih balance. Saat itulah tersebar gambar yang dikatakan merupakan bentuk dari Kawasaki 'S2' nantinya.

Belum ada informasi komplet yang menekankan akan kekuatan dan inovasi paling update dari lahirnya S2 tersebut. Tapi, ia dimungkinkan disiapkan sebagai sportbike dengan sanjian 'berbeda' ketimbang si pendahulunya yang telah melegenda, yakni Kawasaki Ninja H2 dan H2R.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami