Inikah Sosok Honda CR-V Berwajah Baru?

Honda CR-V memang sedang diisukan akan mendapatkan konsep wajah baru dengan desain yang lebih maskulin dari seri sebelumnya. Statemen tersebut semakin kuat berkat ditemukan banyaknya spyshot yang beredar beberapa waktu lalu.

Minggu, 31 Agustus 2014 10:15
Honda CR-V Facelift (Foto: motoroids/designrm/autoevolution)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Honda CR-V memang sedang diisukan akan mendapatkan konsep wajah baru dengan desain yang lebih maskulin dari seri sebelumnya. Statemen tersebut semakin kuat berkat ditemukan banyaknya spyshot yang beredar beberapa waktu lalu.

Ditargetkan akan diluncurkan pada 2015 nanti, model perwajahan sang MPV tersebut membuka wacana baru akan cita rasa mobil keluarga yang mewah dan dipercaya akan semakin diminati di kancah MPV dunia. Dari sisi fisik yang bisa di dapatkan selama ini, ada beberpa upgrade yang cukup menonjol di antaranya:

- New front bumper

- Trapezoidal fog lights

- LED accents

- New engine grille design

- Revised tail-light graphics

- Bumper depan mirip seperti Honda Jazz dan City

Selain itu, dibandingkan dari generasi lamanya, model anyar tersebut juga akan mendapatkan sentuhan aerodinamika yang mengecilkan coefisien drag sehingga sanggup di transfer menjadi penurunan konsumsi bahan bakar. Tak hanya itu saja, Honda CR-V facelift ini, menurut pantauan motoroids beberapa waktu lalu, juga disebutkan bakal menggunakan powertrain jenis baru.

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami