Inikah Bentuk Nyata dari Helm 'Iron Man'?

Selain gayanya yang keren serta futuristik, helm ini memungkinkan pengendara untuk mendapatkan visual 360 derajat plus GPS!

Kamis, 31 Agustus 2017 13:30
Crosshelmet X1 (foto: Cross Helmet)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Tahu kira-kira apa yang membuat banyak sekali pengendara motor tidak menyenangi untuk memakai helm? Salah satu alasannya adalah karena memakai helm bisa menghalangi pandangan dari pengendara tersebut. Padahal bagaimanapun, helm adalah bagian dari keselamatan. 

Dan untuk yang satu itu, facebook 'now this future' mengunggah sebuah video yang berisi aksesoris dari pengendara sepeda motor yang memungkinkan pengendaranya untuk bisa melihat sebesar 360° bahkan saat kepala masih berada di dalam helm. Teknologi ini diberi nama 'Crosshelmet'.

Mungkin sedikitnya juga mengadaptasi teknologi yang dimiliki oleh Tony Stark saat membuat baju Iron Man, dimana pengendaranya bisa melihat banyak sudut tanpa harus terhalang frame helm. Salah satu fitur utamanya adalah kamera yang dipasang di bagian belakang dari helm.

Lebih jauh lagi, helm ini memiliki fitur GPS yang memungkinkan pengendaranya bisa melihat peta tanpa harus mengeluarkan smartphone. Yang jelas helm ini dibuat untuk menghindarkan pengendaranya dari kurangnya konsentrasi saat berkendara sepeda motor. Mari disimak dulu yuk!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami