Inikah Bentuk Hypercar Lamborghini Terbaru?

Tak ingin kalah dengan Koenigsegg dan Lykan, Lamborghini sudah berancang-ancang untuk memroduksi hypercar terbarunya.

Jum'at, 19 Februari 2016 17:15
Render Centenario (foto: Carbuzz)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Isu dari Lamborghini yang akan segera memroduksi mobil hyper terbaru sebetulnya telah berembus sejak jaman Lamborghini masih berkutat dengan Sesto Elemento. Mobil tersebut kabarnya akan bisa berpotensi mengganggu reputasi Koenigsegg dan Lykan Hypersport.

Pada berita yang dimuat oleh harian Carbuzz ditunjukkan sebuah animasi rendering yang konon katanya merupakan Lamborghini Centenario, sang calon monster dari produsen berlambang banteng tersebut.

Dengan codename Lamborghini Centenario LP770-4, Centenario berpotensi akan menjadi produk spesial. Karena selain eksis sebagai pengganggu hypercar yang lainnya, mobil ini hanya akan diproduksi tak lebih dari 20 unit plus 20 format roadster.

Mobil ini kabarnya akan menyentuh angka hingga US$ 2.5 juta. Yang berarti jika dirupiahkan bisa mencapai Rp 34 miliar per unitnya. Sedikit lebih mahal daripada line up terhandal Ferrari yakni LaFerrari.

Mobil yang bocor renderannya ini diprediksi akan mengusung mesin V12 bervolume hingga 6,5 liter. Sasis dan blueprintnya akan menggunakan milik Lamborghini Huracan. Minat untuk meminangnya, Otolovers?

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami