Ini Varian Motor Baru Cafe Racer Benelli Bermesin 150Cc

Benelli baru saja meluncurkan motor modern dengan tampilan khas motor balap klasik, cafe racer. Motor baru tersebut yakni Keeway Cafe Racer 152 yang juga akan menyandang label produksi tahun 2018.

Jum'at, 20 Oktober 2017 13:45
Foto: Paultan
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Benelli baru saja meluncurkan motor modern dengan tampilan khas motor balap klasik, cafe racer. Motor baru tersebut yakni Keeway Cafe Racer 152 yang juga akan menyandang label produksi tahun 2018.

Dilansir Paultan 20/10, untuk para rider di Malaysia Benelli baru saja meluncurkan beberapa motor baru dengan tampilan retro, salah satunya Keeway Cafe Racer 152. Motor baru tersebut ditawarkan dengan harga RM6,521 atau setara dengan Rp 20,8 jutaan.

Sebagaimana namanya, motor baru ini mengusung tampilan ala motor balap retro, cafe racer. Bagian setangnya memiliki posisi rendah, hampir sejajar dengan tinggi tangkinya. Kemudian pada body belakangnya juga dilengkapi dengan hornet khas ala buntut Tawon.

Untuk sumber tenaganya Keeway Cafe Racer 152 mengusung mesin 4 langkah, berkapasitas 150 cc dan perbandingan udara. Mesin tersebut diklaim mampu mengeluarkan tenaga sampai 11,3 hp pada putaran mesin 8.500 rpm dan torsinya 11,1 Nm di 6.000 rpm.

Tenaga yang dihasilkan mesin tersebut kemudian ditransfer ke roda belakang menggunakan rantai, namun sebelumnya melalui gearbox dengan lima tingkat percepatan terlebih dahulu. Dan mesin tersebut  mendapatkan suplay bahan bakar dari tangki yang berkapasitas 12,1 liter.

Kaki-kaki Keeway Cafe Racer 152 menggunakan roda masih model jari-jari yang memperkuat tampilan klasiknya. Untuk suspensinya, bagian depannya menggunakan peredam kejut sepasang shock model teleskopik dan untuk belakangnya juga dengan dua shock yang dilengkapi dengan tabung udara.

Ulasan Motor Benelli Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami