Ini Syarat dan Lokasi Pendaftaran Mudik Honda 2018

Arus mudik dan balik tak jarang mengakibatkan korban karena berbagai hal. Untuk meminimalisir kasus tersebut, PT Astra Honda Motor kembali mengadakan Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2018.

Kamis, 26 April 2018 12:45
Foto: AHM
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Arus mudik dan balik tak jarang mengakibatkan korban karena berbagai hal. Untuk meminimalisir kasus tersebut, PT Astra Honda Motor kembali mengadakan Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2018.

Dilansir dari situs resmi AHM, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM, Istiyani Susriyati mengungkapkan memasuki pelaksanaan MBBH yang ke 13 dan peningkatan peminat MBBH setiap tahun. Karena itulah pihaknya terus meningkatkan pelayanan bagi pengguna sepeda motor Honda dalam kegiatan tersebut.

"Kami berusaha untuk menjawab aspirasi masyarakat. Dengan membuka rute baru dan membuka pendaftaran MBBH sejak jauh hari sebelum penyelenggaraan mudik. Kami ingin memberikan kepastian secepatnya agar masyarakat dapat menyusun rencananya untuk berkumpul bersama keluarga saat perayaan hari Idul Fitri nanti," ujar Istiyani.

Lantas, apa saja syarat yang harus dipenuhi untuk mengikuti MBBH 2018?

Menurut sumber yang sama, para calon pemudik yang ingin mengikuti program MBBH 2018 harus melampirkan KTP, SIM C, dan STNK sepeda motor Honda saat pendaftaran. Khusus untuk arus balik, calon peserta harus harus memiliki KTP Jabodetabek.

Selain itu, para calon pemudik tentu harus dalam kondisi sehat selama perjalanan dan membawa helm SNI untuk digunakan saat berkendara di kampung halaman. Para pemudik pun wajib turun di lokasi yang telah didaftarkan.

Setiap pendaftar akan mendapat dua kursi bus serta pengangkutan 1 unit sepeda motor, asuransi, layanan kesehatan, dan beberapa hal menarik lainnya. Biaya pendaftaran program ini sebesar Rp150 ribu.

Lokasi pendaftaran MBBH 2018 akan terletak di 8 dealer yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi, yaitu Astra Motor Center – Jakarta, Bintang Jaya – Buaran Klender, Tunas Dwipa Matra – Saharjo, Tebet, Wahana Gunung Sahari – Gunung Sahari,Nusantara Surya Sakti – Slipi, Mitra Jaya – Kranji, Wahana Cipondoh – Tangerang, dan Daya Motor Cisalak – Depok.

YUK SIAP-SIAP MUDIK!

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami