Ini Sosok Asli Hypercar Baru Bikinan Arab!

Tak kalah radikal penampilannya dari Lykan Hypersport, ini dia sosok asli dari Fenyr Supersport!

Sabtu, 14 November 2015 16:15
Fenyr Supersport
Editor : Sony

Otosia.com -

Bayangan lekukan tajam yang menghiasi tubuh atletis supercar terbaru bikinan Arab, Fenyr Supersport, masih menghantui penggila mobil-mobil eksotis pasca kemunculannya di dunia maya beberapa waktu lalu.

Seketika menggaet perhatian publik jagat otomotif dunia, W Motors sebagai kreator supercar tersebut nampaknya bermaksud untuk semakin memupuk rasa penasaran para fans dengan merilis sebuah video teaser baru yang menunjukkan detail penampakan asli sang 'serigala'.

Meski menganut model yang familiar dengan 'kakaknya', Lykan Hypersport, cita rasa desain Fenyr Supersport menyeruakkan aroma kian agresif. Para pecinta kecepatan pun bakal makin tergila-gila kala melirik spek yang tersembunyi di balik engine hood.

Hembusan power nan dahsyat dari twin-turbo flat-six 4.0 liter bertenaga 900 hp dan torsi 1200 Nm dimaksimalkan oleh rancangan tubuhnya yang aerodinamis dan super ringan siap menggugah 'birahi' mereka para penikmat kecepatan.

Fenyr Supersport dipastikan memasuki lebatnya belantara persaingan hypercar global dengan jumlah produksi 25 unit per-tahun dan banderol harga satu unitnya berkisar di angka US$ 1.8 juta atau sekitar Rp 24,5 miliar.

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami