Ini Sebagian Aksesori Terios dan Rush Terbaru

Sejalan dengan peluncuran kendaraan baru selang berapa lama kemudian muncul beragam aksesori di pasar aftermarket.

Rabu, 03 Januari 2018 22:45
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Sejalan dengan peluncuran kendaraan baru selang berapa lama kemudian muncul beragam aksesori di pasar aftermarket. Aksesoris-aksesoris yang menyertainya memiliki beragam kegunaani, ada yang bersifat mempercantik kendaraan, ada pula yang fungsional.

Salah satu aksesori yang yang dihadirkan pedagang aftermarket adalah aksesoris untuk All New Daihatsu Terios dan All New Toyota RushTerios yang belum lama diluncurkan. Meski masih terhitung dengan jari untuk aksesorinya, namun Sumber Arta Motor di pasar mobil MGK Kemayoran Jakarta sudah menyiapkan berbagai aksesoris untuk Terios dan Rush baru.

"Kita menyediakan berbagai macam aksesoris sesuai kemauan konsumen, yang tentunya dengan harga terjangkau. Pilihannya cukup beragam, namun untuk part mobil keluaran terbaru seperti Rush dan Terios,kami punya talang air (side visor). Untuk sementara talang air lebih banyak dicari oleh konsumen," kata Srie, pemilik gerai aksesoris Sumber Arta Motor di Mall MGK Kemayoran, Jakarta Rabu (3/1/).

Aksesoris lain yang ditawakan adalah tanduk depan mobil (front bumper guard). Untuk Terios dan Rush samam, namun yang berbeda adalah brecketnya. Untuk harga dikisaran Rp. 800 ribuan.

"Kami juga menyediakan sarung jok. Terdapat dua pilihan untuk Terios dan Rush. Untuk yang standar atau biasa harganya cuma Rp 500 ribuan. Kalau yang sporty harganya Rp 800 ribuan, dan model eksklusif kami jual Rp. 1,5 juta," terang Srie.

Nah, untuk talang air, tambah Srie, juga ada dua macam, injection dan slim. "Untuk injection harganya Rp 550 ribu. Kalau yang injection lebih tebal dan lebih pas dipasangnya, namun yang slim kadang kurang ngepas di bodi, harganya cuma Rp 300 ribuan," katanya.

Aksesoris lain yang ditawarkan Sumber Arta Motor adalah towing belakang terutama untuk pemilik Terios dan Rush yang suka offroad. Untuk standar dijual Rp 1,1 juta, sedangkan yang eksklusif hdibanderol Rp 1,5 juta.

Aksesoris-aksesoris di atas dapat ditebus di toko Sumber Arta Motor yang berlokasi di Mall Mega Glodok Kemayoran, lantai 5 blok G1 no.01 dan 02.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami