Ini Rahasia Klaim Cepat Garda Oto

Melalui penerapan strategi Going Mobile, kini Garda Oto tidak lagi menggunakan berkas kertas dan sudah mengintegrasikan seluruh proses kerja untuk kepentingan survei

Jum'at, 18 November 2016 15:15
Garda Oto
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Kesibukan mendorong seseorang untuk memilih produk layanan asuransi yang mudah dan cepat. Pengalaman di bidang industri asuransi umum telah membuat Asuransi Astra sangat sadar akan hal ini.

Melalui penerapan strategi Going Mobile, kini Garda Oto tidak lagi menggunakan berkas kertas dan sudah mengintegrasikan seluruh proses kerja untuk kepentingan survei dan klaim dalam Garda Mobile Otosurvey. Perangkat kerja dalam bentuk aplikasi telepon selular yang diperuntukkan bagi kru frontline dan surveyor Asuransi Astra ini telah mulai digunakan sejak awal tahun 2015.

Melalui Garda Mobile Otosurvey, proses kerja surveyor kini menjadi lebih mudah, karena kerusakan pada mobil dan data-data lain yang dibutuhkan seperti SIM dan STNK cukup difoto kemudian diunggah ke dalam sistem untuk proses persetujuan.

Apabila data yang dilampirkan lengkap dan jenis klaim sesuai dengan pertanggungan, Surat Perintah Kerja (SPK) dapat diterbitkan saat itu juga dan pelanggan dapat langsung ke bengkel yang sudah dipilih sebelumnya untuk memperbaiki kerusakaan mobil yang dialami.

"Sesuai dengan filosofi Garda Mobile itu sendiri yaitu 'peace of mind in your pocket', kami ingin peace of mind dapat dirasakan pelanggan kapanpun dan dimanapun. Kami percaya kemudahan dan kecepatan akses layanan, utamanya layanan klaim adalah salah satu cara paling tepat untuk menghadirkan peace of mind pada setiap pelanggan," ujar L. Iwan Pranoto, Head of Communication and Event Asuransi Astra.

Cepatnya layanan klaim berkat Garda Mobile Otosurvey ini juga didukung dengan adanya fitur Garda Oto Claim pada Garda Mobile Otocare di mana pelanggan dapat melaporkan kejadian kerusakan mobil yang dialami melalui fitur ini. Setelah itu, pelanggan akan dihubungi oleh Garda Akses, contact center Asuransi Astra untuk pengumpulan data lebih detail dan penjadwalan survei.

Selain itu, adanya layanan Garda Center yang tersebar di berbagai pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia dan buka setiap hari juga akan semakin mempermudah pengajuan klaim pelanggan Garda Oto.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/nzr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami