Ini Penyebab Velg Peugeot Django Tak Bisa Bersih

Desain velg Peugeot Django dengan banyak lubang yang mirip tutup ban mobil ini akan mempersulit ketika akan mencucinya.

Selasa, 17 November 2015 17:15
Velg Peugeot Django (Foto: Tatan)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Skuter Peugeot hadir di Tanah Air dengan tampilan desain Neo Retro, inilah yang membedakan skuter asal Perancis ini dengan skuter premium lainnya.

Beberapa desain bergaya Eropa terlihat begitu kental. Namun, sebagai skuter Eropa, ada beberapa bagian yang kurang familiar dengan konsumen Indonesia. Bahkan, sangat mengganggu.

Salah satu bagian adalah desain velg yang dapat memperburuk penampilan skuter ini. Desain velg 12 dengan banyak lubang yang mirip tutup ban mobil ini akan mempersulit ketika akan mencucinya.

Berarti, kita mesti ekstra teliti untuk membersihkan bagian dari roda ini. Itu pun baru dari velg bagian depan saja. Belum merambah ke velg atau roda bagian belakang dari Peugeot Django.

Saat akan mencuci velg roda belakang, kita akan lebih dipersulit lagi. Terlebih saat membersihkan bagian kiri velg. Pembersihan tidak dapat menyentuh bagian tersebut karena terhalang oleh disc brake belakang.

Posisi rem cakram belakang yang terlalu mepet dengan velg, mengakibatkan piranti pembersih seperti kuas ataupun sikat gigi tidak bisa menjangkau bagian itu. Sehingga, velg pun tidak akan bersih dengan sempurna.

(kpl/tr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami