Ini Penyebab Inden Toyota Rush Sampai 4 Bulan

Kehadiran Rush terbaru memberikan angin segar bagi Toyota. Soalnya, respon yang didapatkan terhadap SUV Toyota ini sangat baik. Hal tersebut terlihat dari membludaknya pemesanan yang diterima Toyota.

Senin, 26 Maret 2018 15:15
Foto : Toyota Rush 2018/ toyota.astra.co.id
Editor : Cornelius Candra
Reporter : Muhammad Hafid Asisi

Otosia.com - Kehadiran Rush terbaru memberikan angin segar bagi Toyota. Soalnya, respon yang didapatkan terhadap SUV Toyota ini sangat baik. Hal tersebut terlihat dari membludaknya pemesanan yang diterima Toyota.

Bahkan menurut Ardian Nur, Operation Manager DKI II Auto2000, inden Rush sudah mencapai 4 bulan. Artinya konsumen harus menunggu selama 4 bulan untuk mendapatkan unitnya.

Adapun penyebabnya karena suplai Rush yang memang belum maksimal. Padahal untuk wilayah Auto2000 DKI II yang meliputi Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Tangerang, Serang, dan Banten saja, dikatakan Ardian, jumlah SPK yang didapatkan bisa mencapai 500 sampai 600 sebulan.

Meski begitu, menurut Ardian saat ini Toyoya tengah memfokuskan pada peningkatan suplai Rush. Agar waktu inden tak menjadi terlalu lama.

"Memang unit yang kami terima masih sedikit, tapi bertahap meningkat. Di Januari-Februari kami cuma dapat 150 unit. Tapi di bulan Maret dapat 600 unit. Sudah meningkat 4 kali lipat," jelas Ardian.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/fid/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami