Lamborghini Gallardo Sekarang Jadi Armada Taxi!

Pernah membayangkan menaiki sebuah taksi dengan komponen dapur pacu V10 berkapasitas 5.2 liter bertenaga kuda mencapai 570 hp? Apalagi mobil taxi ini rupanya adalah Lamborghini Gallardo?

Jum'at, 25 April 2014 20:30
Lamborghini Gallardo Black TAXI (Foto: istimewa)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Pernah membayangkan menaiki sebuah taksi dengan komponen dapur pacu V10 berkapasitas 5.2 liter bertenaga kuda mencapai 570 hp? Apalagi mobil taxi ini rupanya adalah Lamborghini Gallardo?

Inilah Lamborghini Gallardo LP 570-4 Performante yang kini telah menjadi armada Black TAXI. Menurut pantauan gtspirit, Jumat (25/04), Gallardo bercorak hitam dan bertuliskan Pure Rally tersebut merupakan taxi Lamborghini pertama di London.

Gallardo Black TAXI secara resmi dirilis pada Rabu, 23 April 2014. Semenjak taxi ini mengaspal, pelanggan pertama yang menjajal kenyamanannya adalah Imogen Thomas, seorang model cantik dan juga aktris tersohor di negara tersebut.

Selebriti tersebut dijemput dari The Mayfair Hotel di central London dan diperlakukan layaknya fasilitas kelas VIP. Beberapa saat setelah itu, taxi super mewah dan super cepat ini berhasil membawa beberapa penumpang yang beruntung bisa merasakan Gallardo tersebut.

 

BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami