Ini Momen Seru saat Valentino Rossi dan Maradona Berjoget Bareng di Paddock Yamaha

Video Valentino Rossi dan Maradona berjoget bersama

Jum'at, 27 November 2020 22:15
Ini Momen Seru saat Valentino Rossi dan Maradona Berjoget Bareng di Paddock Yamaha Maradona mencium tangan Valentino Rossi. (Instagram @valeyellow)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Kabar mengejutkan datang dari dunia sepak bola. Diego Maradona meninggal dunia karena serangan jantung pada Rabu (25/11/2020). Rasa kehilangan pun turut dirasakan pembalap MotoGP, Valentino Rossi.

Rasa kehilangan tersebut Rossi ungkapkan melalui akun Instagram-nya @valeyellow46. Pembalap asal Italia itu mengunggah video kala mendiang Diego Armando Maradona menyambangi paddock Yamaha untuk bertemu dirinya saat MotoGP Misano 2008.

1 dari 3 Halaman

Video berdurasi 46 detik itu memperlihatkan semangat luar biasa kala Maradona memasuki paddock. Maradona disambut dengan tepuk tangan serta yel-yel kebanggaan kala dirinya masih membela klub sepak bola Italia, Napoli.

Maradona yang saat itu masih terlihat begitu bugar sangat antusias. Mengenakan kemeja Yamaha putih biru serta kacamata hitam, ia sempat mengacungkan kedua jari telunjuknya sembari tersenyum.

2 dari 3 Halaman

Bahkan saat berjumpa dengan Valentino Rossi, Maradona sempat berjoget bersama usai keduanya berpelukan. Maradona juga sempat menggendong pembalap MotoGP yang musim depan bergabung dengan Petronas Yamaha.

Tentu momen ini sangat berharga bagi Rossi. Sebelumnya ia telah mengunggah foto di mana tangannya dicium oleh Maradona, serta memamerkan jersey tim nasional Argentina dengan nomor punggung 10 bertuliskan Maradona sembari mengangkat piala.

Selamat jalan legenda dunia sepakbola Diego Armando Maradona.

3 dari 3 Halaman

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Valentino Rossi (@valeyellow46)

 

Penulis: Septian Pamungkas

Sumber: Liputan6.com

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami